Header Ads

Pemuda Baptis yame Heram Waena yang berada di kota studi malang Berterimah Kasih kepada Tuhan Atas Peletakan Batu Pertama Untuk Pembangunan Gereja Baptis Yame Heram.

Melkianus l.wenda
Voicegmanp.Senin tgl 23/05/2016.Pemuda Gereja Batis Yame Heram Waena Ekspo. yang berada di Pulau Jawa Khususnya Kota Studi Malang Jawa Timur.Turut Bergembira dan Mengucapkan syukur Kepada Tuhan yesus atas kasih setianya, sehingga, Harapan Jemaat Gereja Batis Yame Heram Waena , Dapat Terkabul demi Pembangunan Gereja Baptis Yame Heram Waena Ekspo.

 Kami Jemaat Yame Heram yang berada di pulau Jawa kota malang, Sanggat bersyukur kepada Tuhan yesus, Karena peletakan Batu pertama telah dilaksanakan. Minggu tgl 22/05/2016 Untuk Membangun Gereja Baptis Yame Heram.

Dengan Penuh Kesadarn,dalam hal semuanya yang telah terlaksana bukan karena kehebatan kami, Melainkan semuanya Berkat campur tanggan Tuhan yesus,Dan kerinduhan Jemaat Yame yg selalu dapat berDoa dari dalam loh hati Jemaat Yame yg dalam.

 Maka semuanya dapat terkabul Dan Terlaksan,Maka sekali lagi kami  mengucap syukur Kepada Tuhan dan berterimah kasih kepada teman-teman Pemuda Yame,Serta ketua Gereja,Bapak-Bapak Gembala,Serta Jemaat yame yang selalu bekerja keras demi Pembangunan Gereja Baptis Yame.Kinaonak waa IMANUEL

Vikcure Minggu 22/05/2016 Pada sahat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Baptis Yame Heram Waena Ekspo

Oleh Melki.Lod Wenda





Tidak ada komentar

Bloger. Diberdayakan oleh Blogger.