Header Ads

Vikcure Kepulauan Solomon Island Beny Wenda and Okto Mote Bersama Rakyat Kepulauan Solomon Island

My son Bn didmoea



My son Ben Dimoa



We welcome West Papuan leaders in Honiara Solomon islands


Benny Wenda and Ben Ddimoea

Wearing black Chris Gale Benny Wenda and me




Honiara Solomon islands


My son Benny and Octovianus Mote


Indonesian flag burned in PNG last year

Malang Tgl 25/02/2015.    saya Mendapatkan Vikcure yg terterah diatas ini dari Teman FB Asal  Kepulauan Solomon Island Nam Brother ini ben didimoea. foto-foto ini Ben memberikan melalui inbox  Pukul 12-30 malam.

Kemudian sambil Online saya sempat bertanya melalui inbox.Pertanyaan saya, saudara Ben Didimoea, bagimana Perkembangan Politik Papua merdeka di Daerah saudara kepulauan solomon island.Namun Kata Ben , Dari desa kami ada 12 tim yg mendukung Papua merdeka.Ujarnya Melalu Inbox kemarin malam.

Dan disini Saya berpendapat kaitan dgn  Vikcure yg dikirim melalu inbox oleh ben didimoea.
Bahwa Vikcure Ini adlah suatu Komunikasi Visual yg sanggat menginspirasikan Generasih Muda Anak Negeri Papua (GMANP) Untuk membentuk Krakter yang kokoh Guna untuk mempertahankan keadilan dan kebenaran, dan maju  perjuangkan diatas negeri kia tercinta sendiri hingga ketidak adilan yg selalu menghantui kita benar benar Berakhir dimasah kini hingga kelak.

 GEMAN-P  harus Konsisten dgn situasi Politik Papua Merdeka Yang semakin meluas yang sebagaimana Kami dapat ketahui bersama.KaranVikcure ini  dapat memotivasi kita. Agar kita dapat membangkitkan semangat kita dari dalam loh hati kita paling dalam secarah Alamia dgn ketulusan hati kita masing masing.dan kerahkan semangat kita dgn Penuh jiwa nasionalisme dan bersuara tanpa memandang walau serigalah berbuluh domba  Ada didepan mata kita

Smber.Ben Didimoa
Editor : GMAN-P


Tidak ada komentar

Bloger. Diberdayakan oleh Blogger.