Header Ads

MSG CHAIR TIBA DI NOUMEA UNTUK PERTEMUAN DENGAN FLNKS PEMIMPIN

MSG Chair, Solomon Perdana Menteri Kepulauan Hon Manasye Sogavare telah tiba di New Caledonian Modal-Noumea untuk bertemu dengan para pemimpin dari Front de Liberation Nationale Kanak et Socialiste (FLNKS).

http://pmpresssecretariat.com.Pertemuan FLNKS merupakan bagian dari 13-hari nya putaran pertemuan dengan pemimpin MSG.
The FLNKS adalah sekelompok pihak pro-independen di wilayah Perancis yang mewakili penduduk asli. Ini adalah anggota dari MSG meskipun tidak menjadi pemerintah yang berdaulat.
pertemuan Perdana Menteri Sogavare dengan pemimpin FLNKS dijadwalkan untuk 02:00 hari ini. Dia dan delegasi tujuh anggota akan tetap di Noumea sampai Senin 22 Februari ketika mereka akan melakukan perjalanan ke Fiji.

Pemberhentian pertama dari tur adalah Vanuatu Modal-Port Vila, di mana Perdana Menteri Sogavare mengunjungi Sekretariat MSG untuk membahas langkah ke depan dari kesulitan keuangan yang buruk dan juga bertemu dengan timpalannya, Perdana Menteri Hon Charlot Salwai.
Perdana Menteri Sogavare dalam pertemuannya dengan Perdana Menteri Salwai dicari komitmen pemerintah Vanuatu untuk kewajiban keuangan kepada Sekretariat MSG untuk memastikan kehidupan sampai mandat yang dipercayakan padanya oleh Pemimpin MSG.

Sementara itu, berbicara pada sebuah fungsi dia host bagi pemerintah Vanuatu di Le Lagon Resort semalam, Perdana Menteri Sogavare menggambarkan kunjungannya ke Port Vila sebagai 'sukses'.
Dia mengatakan itu sukses karena Pemerintah Vanuatu juga percaya pada kemakmuran semua Melanesia dan pada catatan itu mengakui vt34 Juta memeriksa diserahkan kepadanya untuk pembayaran iuran dengan Sekretariat MSG dan kontribusi sukarela untuk organisasi.

"Kita bisa menginjak keberhasilan ini membuat MSG yang relevan untuk semua Melanesia di abad ke-21," tambah Perdana Menteri Sogavare.

Perdana Menteri Sogavare meyakinkan Pemerintah Vanuatu bahwa selama masa jabatannya sebagai Ketua MSG, ia akan terus memastikan bahwa pekerjaan untuk mencapai aspirasi para pemimpin MSG 'untuk Melanesia akan maju dengan cara proaktif.

Perdana Menteri Sogavare mengatakan Melanesia memiliki sumber daya dan kapasitas untuk mengubah MSG dalam kerangka integrasi ekonomi regional yang efektif yang menyerupai model Uni Eropa di kawasan Pasifik, jika negara-negara Melanesia bekerja sama untuk mencapai aspirasi ekonomi mereka.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global

Translate.GMAN-P

Tidak ada komentar

Bloger. Diberdayakan oleh Blogger.