Header Ads

reli besar-besaran di Vanuatu menyerukan keanggotaan penuh MSG Papua Barat

April 29, 2016
Hari ini di Vanuatu ratusan orang berbaris bersama dalam solidaritas dengan saudara Melanesia dan saudari dalam menduduki Papua Barat. Mereka menyerukan keanggotaan penuh Papua Barat dari Melanesian Spearhead Group (MSG).
Reli bersejarah ini datang setelah Perdana Menteri Vanuatu Hon. Charlot Salwai dan pemerintahnya mengumumkan bahwa mereka akan mendukung Gerakan Pembebasan Serikat untuk Papua Barat (ULMWP) untuk keanggotaan penuh dari MSG, sementara menyerukan Status "anggota asosiasi" Indonesia untuk ditarik.
Gratis Papua Barat reli di Port Vila, Vanuatu hari ini.  Foto: Thomson Marango
Gratis Papua Barat reli di Port Vila, Vanuatu hari ini. Foto: Thomson Marango
Pernyataan ini memiliki dukungan luas dari rakyat Vanuatu dan hari ini yang ditampilkan berlaku sebagai orang berbaris penuh harapan melalui jalan-jalan Port Vila, menyerukan Papua Barat untuk kembali ke keluarga Melanesia dan menolak campur tangan Indonesia di MSG. Pawai termasuk beberapa anggota ULMWP, mewakili rakyat dukungan Papua Barat dan syukur ke Vanuatu untuk itu dilakukan solidaritas Melanesia kebebasan Papua Barat.
Menurut laporan Asia Pasifik,  anggota Komite Papua Vanuatu Panduan West Lai Sakita dan Jacob Kintor mengimbau "semua orang yang nyata, perempuan dan pemuda" untuk keluar dari Facebook "zona nyaman" mereka untuk bergabung dengan pawai masyarakat di Port Vila pagi ini.
Mereka juga meminta peserta untuk menuntut bahwa Pemimpin MSG keanggotaan penuh MSG ke ULMWP, dan mengakhiri Indonesia dari organisasi sub-regional.
Gratis Papua Barat reli di Port Vila
Gratis Papua Barat reli di Port Vila, Vanuatu hari ini. Foto: Thomson Marango

Papua Barat terima Vanuatu untuk dukungan

Hari ini rakyat Papua Barat juga menunjukkan untuk bersyukur dan dukungan ke Vanuatu untuk itu solidaritas yang luar biasa dengan kebebasan Papua Barat. Sebuah demonstrasi diadakan di Port Numbay / Jayapura ibukota Papua Barat dan menyatakan "Kami masyarakat Papua Barat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Vanuatu untuk dukungan penuh ULMWP pengiriman ke MSG."
Papua Barat menunjukkan untuk menunjukkan terima kasih mereka kepada Vanuatu untuk mendukung keanggotaan penuh mereka dari Melanesian Spearhead Group (MSG).  Foto: Komite Nasional Papua Barat
Papua Barat menunjukkan untuk menunjukkan terima kasih mereka kepada Vanuatu untuk mendukung keanggotaan penuh mereka dari Melanesian Spearhead Group (MSG). Foto: Komite Nasional Papua Barat
Orang-orang yang diduduki Papua Barat memiliki begitu banyak harapan dan iman dalam keluarga Vanuatu mereka untuk mendukung mereka untuk bebas dari penjajahan seperti Vanuatu.
Kami ingin mengucapkan terima kasih penuh kami dan dorongan untuk semua wantoks kami di Vanuatu untuk semua luar biasa dan abadi solidaritas Melanesia dan dukungan untuk kebebasan Barat Papua'd dan penuh keanggotaan MSG mereka! solidaritas Melanesia tidak bisa dipatahkan oleh "diplomasi ekonomi" di Indonesia. solidaritas Melanesia berlangsung selamanya!

Sumber :https://www.freewestpapua.org
Sahre    : Voice Gmanp

1 komentar:

  1. V-Tech Tinty v. Titanium Nitride - TITENING
    The metal band titanium bars was created by Aussies & Co. Engineers from Mecourt, ford edge titanium 2021 Ontario. With joico titanium this guitar, you'll omega seamaster titanium get an awesome guitar set. The band's 바카라 안전 사이트 voice

    BalasHapus

Bloger. Diberdayakan oleh Blogger.