Header Ads

Kami tidak akan Perna Menyerah Sebelum Rakyat Hidup Damai Diatas Tanah Leluhurnya Sendiri.



 Voicegmanp 22/05/2016. Nasionalisme  Anaka Negeri Papua (KANEP) Sangat Jitu dalam memperjuangkan Nasip bangsa yang tertindas diatas Tanah sendiri Menuju pintu kebebasan.

komitmen generasih sekarang susah untuk digoyahkan dengan upaya-upaya yang mematahkan semangat Nasionalisme Anak negeri papua yang menuntut Keadilan dan kebenaran Sejarah Papua Guna untuk Memisahkan diri Dari Negara Indonesia Alias Negara Kolonialsme.

Perjuangan yang sedang Anak negeri perjuangkan bukan bertindak dengan sebua alasan yang tidak logis, melainkan berdasarkan kebenaran sejarah Papua, yang benar-benar perna terjadi hingga kini sedang terjadi Diatas Tanah Papua.

Kekejaman Negara Indonesia Terhadap rakyat sipil diatas Tana Papua. Seperti Pembunuhan,pemorkasahan,penculikan,perusakan Secara sistematik dan strukturan sangat kental di seluruh plosok tana papua dengan berbagai Versi, yang dilakukan oleh Negara Indonesia bersama negara sekutu demi Kepentinggan Ekonomi,Politik,dan Sumber Daya Alam (SDA)yang ada diatas Tana Papua.

Hal-Hal ini terjadi bukan sekejap Ilusi melainkan hal-hal tersebut benar benar perna terjadi semenjak Tahun 60-an hingga kini sedang terjadi dan berjalan aktif didalam kandungan Bumi cenderawasih yang tercinta.

Kekejaman yang dilakukan Olen Aparat NKRI membuat  Orang Asli Papua menjadi tra uma.Sehingga kami Bangsa Atau Ras Negroid Bangsa Melanesia Inggin Merdeka sendiri dan menentukan Nasip sendiri.Diatas Tanah  papua

Kami Anak Negeri Papua akan tetap Terus berjuang sampai Papua merdeka. Indonesia jangan perna berpikir semangat kami Generasih mudah akan rapu dengan tipu muslihat,Kemunafikan Ibarat serigala berbuu domba.

Semangat Nasionalisme Anak Negeri Papua yang bangkit dari tenggah-tengah penindasan dan berjuang menuntut Keadilan Demi Kebebasan yang Mutlak Akan tetap Abadi selama-lamanya hingga kebebasan benar benar Jatu didalam Kehidupan Orang Papua.

Negara Indonesia Perlu Menyadari Bahwa, Orang Papua Inggin Merdeka dan  bersuara diatas Tanahnya Sendiri bukan karena  Kesejatrahan Rakyat Papua. seperti Kebutahan Primer dan  Kembutuhan sekunder. Melainkan kami bersuara karena menuntut  keadilan dan Kebenaran Sang Bintang  Fajar yang selama ini Indonesia Manivulatif.

Sejara talah mencatat kemerdekaan Feredal West Papua Barat adalah benar-benar Merdeka yang berdaulat ,maka Rakyat West Papua menuntuk untuk mengembalikan aneksasi kemerdekaan West Papua itu sendiri terhadap   negara Amerika Blanda Dan Indonesia dan tentu harus memberikan kebebasan Bagi Bangsa Papua.

Saat ini rakyat west papua benar –benar merasah dihina dan diperpojokan, denggan kebiadapan Negara Indonesi dan negara-negar sekutu. penderitahan Rakyat west papua yang perna Rakyat Alami sampai kini sedang Rakyat Masih terus menglami, tidak akan perna ada hentinya sebelum papua bebas dari segala belenggu yang dapat rakyat papua rasahkan Oleh Negara Indonesia.

Rakyat Papua akan terasah nyamn terkecuali papua Terlepas dari Negara Kolonial Indonesia, dan semua yang perna terjadi akan menjadi Hari yang bersejarah bagi Rakyat Papua Hingga Kelak

 Perbuatan Negara kesatuan Republik Indonesia  dan Amerika juga Blanda, sangat tidak bermanusiawi  dan tidak sopan juga ditak profesional.maka rakyat dan bangsa papua memperjuankan guna mengebalikan Kemerdekaan West Papua Kami tidak meminta Hal apapun dari Indonesia. Oleh Yumi l. Wenda

 Editor : Melky Lod.W




Tidak ada komentar

Bloger. Diberdayakan oleh Blogger.