Header Ads

Suara Anak Negri West Papua Mekh






Song anak negeri Papua  Inggin bersuara melalui lagu dan membangkitkan Jiwa nasionalisme bagi Generasi Muda anak Negeri Papua Guna Untuk menuntut Keadilan dan kebenaran Bagi bangsa Papua.

GMAN-P VOICE. dini hari tgl 16/03/2016 Seorang anak negeri Inggin menjelaskan tentang Lagu Pake Bahasa Lanni Wilaya Lapago.Judul Lagu Ninawi O Papua Ninawi Kwe.

Lagu ini ini di ciptakan oleh salah seorang Aktivis Anak Jalanan,dalam sebua lagu ini menjelaskan bahwa. Papua Ini kita punya rumah Papua ini Kita punya tanah Tetapi orang jawa,orang asing masuk,membunuh kita Juga merusak SDA Kita dan mengambil hak hak kita orang Papua

Oleh sebab itu mari kawan kawan yang tinggal di Timur barat utara selatan, mari kita menjadi satu dan Bersuara masalah Papua dan menciptakan keadamaian diatas tanah Kita Untuk sekarang dan selamanya..Keteranggan singkat dari sebua lagu Perjuanggan Ini.yg berjudul Ninawi O Papua Ninawi kwe Ciptaan Yomanak Aktivis Anak Jalanan.

Kawan kawan Perubahan yg akan terjadi diatas tanah papua adalah ada di tanggan orang Papua itu sendiri.Bukan di tanggan orang asing,melayu dan sebagainya. Oleh Sebab itu,generasih mudah anak negeri Papua yang inggin relah bersuara dengan hati nurani yang tulus demi Rakyat,Alam,Sesuai dengan sejarah papua. mari rapatkan barisan dan ikuti satu komando. dan bersuara demi Harga diri dan martabat sebagai bangsa Papua Hingga Papua benar benar Terlepas dari Genggaman NKRI.Melki Wenda




Sumber Voice Gman-p
Editor

Tidak ada komentar

Bloger. Diberdayakan oleh Blogger.