Header Ads

FRONT PEPERA PAPUA BARAT




www.myheritage.com.Situs Ini Dibuat Dengan Menggunakan Myheritage.Com.
Front Pepera Papua Barat Pernah Ke Permitions Atas Pemilik Administrator Ini Situs Web Untuk Kampanye Papua Barat Freedom Gerakan, Penyebab Tindakan, Membunuh, Pelanggaran, Menyerang, Turtering, Intimidasi, By Tni-Polri Militer Dari Pemerintah Indonesia, So Far.

Papua Barat Sebelum Atau Setelah Pepera 1969 "Un" (Pbb) Pernah Pelanggaran Yang Universal Demokrasi Dan Hukum, Hukum Internasional, Yang Benar Demokrasi, Dan Diikuti Usa, Dan Pemerintah Indonesia Salah Way, Demokrasi. Mereka Otoriter Dan Demokrasi Sentralis, Tapi Kami Dengan Organisasi Sendiri Kami Front Pepera Papua Barat Masih Remine It.

Ini Adalah Tindakan Crucial Pernah Terjadi, Terjadi, Dan Akan Terjadi Di Papua Barat New Guinea Di Global Peode, Kali.

Front Pepera Papua Barat Masih Woriest Dengan Dibunuh Kami Pemimpin Kecil Adat Adalah Harus Killes Lebih Dari 100.000.000. Papua Masa Lalu Kali Lalu Dan Masih Continyue Sampai Sekarang Kerja Zaman

Kami Masih Tunggu It Ketika Pbb (Un), Usa Pemerintah, Uk Pemerintah, Australua Pemerintah, China Pemerintah, Jepang Pemerintah, Pemerintah Ducth, Dan Indonesia Pemerintah Akan Akhir.

Karena Papua Barat Masih Musssives Sangat-Sangat Selesaikan Formulasi Untuk Akhir Papua Barat, Orang Asli Oleh Pemerintah Pusat Indonesia.

Ada So Program Pembunuhan Massal Terbesar Itu Masih Yang Kontinyu Oleh Semua Presiden Indonesia. Dari Sukarno, Suharto, Megawati Sampai Sekarang Susilo Bambang Yudhoyono Sby Dan Jusup Kalla.

Saat Kita Papua Barat Tidak Pernah Dan Pernah Berpikir Tentang It So Far Sebelum Dan Sesudah Pemberian Khusus Authonomi By Pbb, Imf, World Bank, European Union. Di Tahun 2000 Papua Barat Pernah Membuat Rakernas Di Kali Untuk Meminta Referendum Bukan Sapecial Otonomi Untuk Papua.

 Apakah Anda Serius Tangani Out It (The Otonomi Khusus Untuk Papua Barat) ..........? (Pbb, Indonesia Gov, Usa Gov, Uk Gov, China Gov, Jepang Gov, Australia Gov, Dan So On).

Front Pepera Papua Barat Memiliki Kami Setiap Keputusan It, Kami Tidak Akan Pernah Kompromi Dengan Bangsa, Tapi Kami Akan Fighting It Isu Kebebasan Kami Sampai Mendapatkan Lengkap Independen.

Referendum Is Harus.

Pbb Khusus Perwakilan It Harus.

 Monitoring Its International Harus.

Kami Akan Tunggu Idea Anda Baik. Ranjau. Clear Berfikir, Dan Cinta Dan Akan Menyelamatkan Papua Barat Soul.

If, It Tidak Sekarang Kita Perlu Katakan Maaf, The Ada Cinta Sejati, No Demokrasi Benar, Dan Tidak Hakim Benar, Dan So On.

Papua Barat (Ras Melanesia) Tidak Masyarakat Indonesia Tapi It Harus Gratis

Berita Papua Barat Di Kk-Amp-Jogya
Papua Barat Hanya Kekasih Pulau Kami Dan Yang Adalah Surga

Akulah Yang Awal Dan Yang Akhir

Aku Pertama Begginnging Dan Akhir

Aku Alfa Dan Omega

Jangan Anda Perubahan Kulit Anda, Rambut, Dan Karakter Anda Dengan Menikahi Dengan Orang Lain Bangsa Indonesia, Seperti Javanes Wanita Dan Soson

Http://Kkampjogyanews.Blogspot.Com/

Oleh :

Viky, Rintho, Viktor, Marthen, Yunus, Tinus, Jack, Sisco, Dany, Ones, Demianus, Tunas, Yulland, Seby, Blass, Yusak, Roy, Boy, Rey, Lecky, Sem, Hans, Archy, Hans, Kidoxt, Kedeikoto, Dll

Http://Mahasiswapaua.Multiply.Com,

Http://Kkampjogya.Multiply.Com,



"Pengabungan Tanpa Batas Perjuangan Sampai Menang"

"Berjuang Bersama Kebenarangsang Bintang Kejora"

"Kalau Perempuan Papua Tidak Berjauang Perjuangan Kemerdekaan Papua Masih Panjang"

Koyaoooo, Waaaaaaaaaa, Kaonak, Amole, Nimao, Amakane, Dileo .......

Cryenjoy! Keren

Translate voicegmanp
Share : Voicegmanp

Tidak ada komentar

Bloger. Diberdayakan oleh Blogger.