Header Ads

Perdana Menteri OfficeDCCG GovernmentForeign RelationsMediaNewsdesk PM SALWAI OF VANUATU MENERIMA MSG PEMILU LAPORAN PENGAMAT DARI MSG CHAIR


http://pmpresssecretariat.com.Perdana Menteri Vanuatu, Hon Charlot Salwai adalah hari mempresentasikan laporan dari MSG Observer Mission ke Vanuatu jepret pemilu.

Laporan tersebut disampaikan kepadanya oleh Ketua MSG, Perdana Menteri Hon Manasye Sogavare dari Kepulauan Solomon ketika mereka bertemu di Port Vila pagi ini.

Pertemuan ini merupakan bagian dari jadwal pertemuan untuk MSG Chair selama tur 13-hari nya ibukota MSG.

Lebih lanjut untuk presentasi laporan, pertemuan menyentuh pada situasi keuangan yang buruk MSG Sekretariat digarap oleh pembayaran non kewajiban keuangan kepada lembaga oleh negara-negara MSG.

Kedua pemimpin mengakui pentingnya negara-negara MSG membayar up iuran yang beredar dan kontribusi sukarela mereka untuk menempatkan sekretariat ke posisi suara untuk melaksanakan program-programnya.

Mereka sepakat bahwa perlakuan khusus diberikan kepada FLNKS dari Kaledonia Baru, yang tidak mampu membayar kontribusi sejak 2008.

Mereka mencatat kesulitan yang dihadapi oleh FLNKS sebagai salah satu kelompok politik dalam kongres Kaledonia Baru dan dengan demikian komitmennya untuk memenuhi kewajiban keuangan kepada Sekretariat MSG tergantung pada pemerintah hari.

Kedua Perdana Menteri lebih lanjut mencatat bahwa hal itu tidak akan tepat untuk MSG untuk melepaskan FLNKS dari keanggotaannya dari MSG hanya untuk non-pembayaran iuran nya karena MSG didirikan dengan tujuan untuk mendorong dekolonisasi Melanesia di New Caledonia.

Mereka sepakat bahwa iuran dari FLNKS harus dibagi di antara negara-negara MSG untuk pembayaran.

MSG Chair memutuskan untuk tidak membahas masalah bilateral antara Kepulauan Solomon dan Vanuatu saat ia awalnya direncanakan, mengetahui bahwa pemerintah Perdana Menteri Salwai saja datang ke kantor dan akan membutuhkan waktu untuk menetap di sebelum pertemuan bilateral dapat dikejar.

Sementara itu, MSG Ketua dan rombongan anggota tujuh nya akan melakukan perjalanan ke Noumea Kaledonia Baru besok untuk mengunjungi markas FLNKS.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global

Translate.GMAN-P

Tidak ada komentar

Bloger. Diberdayakan oleh Blogger.