Header Ads

SPC MEMPERKENALKAN YOUTH KERJA PROGRAM UNTUK MSG

http://pmpresssecretariat.com/.Manajer SPC (Sekretariat Komunitas Pasifik) Negara Kantor Kepulauan Solomon, Ms Mia Rimon mengungkapkan ini ke Ketua MSG, Solomon Perdana Menteri Kepulauan Hon Manasye Sogavare ketika mereka bertemu di Port Vila kemarin.
MSG telah terlibat SPC sebagai lengan melaksanakan program perikanan pesisir karena kurangnya staf teknis dan sumber daya untuk pelaksanaan agenda sebesar itu.
Pertemuan ini diselenggarakan atas permintaan Ms Rimon untuk mendapatkan bimbingan dari MSG Chair daerah lain ia ingin melihat SPC membantu MSG dengan dalam hal sumber daya dan bantuan teknis sehingga dapat meningkatkan berdiri dari Kepulauan Solomon Negara Kantor SPC di bawah kepemimpinan dan di luar nya.
MSG Chair kepada Ms Rimon pada pertemuan bahwa ia akan kembali ke dia tentang apa daerah lain bahwa Sekretariat MSG akan membutuhkan bantuan dari SPC dengan tetapi satu agenda penting di benaknya adalah kebutuhan untuk mendapatkan SPC Pemuda Pada Program Kerja turun untuk semua Provinsi Kepulauan Solomon dan MSG sub-region.
"Aku akan datang kembali kepada Anda pada apa daerah tertentu lainnya saya lihat sesuai untuk SPC untuk membantu Kepulauan Solomon dengan di bawah naungan Sekretariat MSG tapi satu agenda pasti adalah kebutuhan untuk mendapatkan SPC Pemuda Pada Program Kerja untuk menutupi semua provinsi di Kepulauan Solomon dan negara-negara MSG lainnya.
"Saat ini langsung SPC Pemuda Pada Program Kerja untuk Kepulauan Solomon hanya mencakup Choiseul dan Malaita Provinsi dari Honiara tapi aku sangat tertarik untuk melihat program berharga ini diperluas ke seluruh provinsi Kepulauan Solomon dan sub-wilayah Melanesia."
Sekretariat Komunitas Pasifik memperkenalkan 'Pemuda At Work' program untuk sub-wilayah Melanesia.

Sebagai tanggapan, Ms Rimon mengatakan, "Saya senang bahwa Anda dibesarkan masalah ini karena kami telah mengamankan beberapa dana untuk Youth kami Pada Program Kerja dan kami memperkenalkan Youth SPC-MSG Pada Program Kerja. Dalam hal Youth langsung SPC Pada Program Kerja untuk Kepulauan Solomon, kami bekerja menuju pembentukan di satu provinsi dan langkah demi langkah dan kami yakin untuk menutupi seluruh Kepulauan Solomon.
"Saya pikir metode yang sesuai dengan MSG adalah keselarasan Pemuda yang diusulkan Pada Program Kerja dengan program-programnya exisiting sedang dilaksanakan oleh SPC seperti program MSG Perikanan Pantai daripada menerapkan mereka secara terpisah. Pendekatan ini terbukti efektif di Kepulauan Solomon.

"Kami benar-benar dapat terlibat pemuda di bawah Youth SPC ini Pada Program Kerja untuk MSG untuk melaksanakan program perikanan pesisir MSG dan program lain pada pertanian dan agro-kehutanan di negara masing-masing," tambahnya.

Ms Rimon mengatakan dia sudah bertemu dengan Governance Direktur MSG Sekretariat, Mr Stanley Wapot tentang prospek ini dan dia sangat mendukung.

Keterlibatan SPC sebagai pelaksanaan proyek lengan MSG melihat perjalanan Ms Rimon terus antara Honiara dan ibukota lainnya MSG dan alokasi MSG untuk kantor untuknya di kantor Sekretariat MSG di Port Vila.

Hadir dengan Ketua MSG pada pertemuan dengan Manajer Kepulauan Solomon Negara Kantor SPC adalah Sekretaris Khusus untuk Ketua MSG, Mr rence Sore dan Sekretaris Tetap Kementerian Luar Negeri dan Perdagangan Eksternal, Mr Joseph Ma'ahanua.

tRANSLATE :GMAN-P

Tidak ada komentar

Bloger. Diberdayakan oleh Blogger.