Header Ads

Kantor Perdana Menteri CCG Pemerintah Hubungan Luar Negeri MediaNewsdesk MSG CHAIR MEMENUHI KEPALA SPC DI NOUMEA

http://pmpresssecretariat.com.Diskusi pada pertemuan difokuskan pada MoU yang ditandatangani antara Sekretariat MSG dan SPC pada tahun 2012 untuk peningkatan upaya kolaborasi antara dua entitas regional, yang keduanya bertugas memberikan anggota mereka dengan penasehat, peningkatan kapasitas dan jasa penelitian dan bagaimana MSG dapat memanfaatkan itu untuk pelaksanaan yang efektif dari program prioritas.

daerah yang disepakati kemitraan di bawah MOU ini adalah sebagai berikut:

    Mengembangkan program bersama di bidang kepentingan bersama seperti budaya dan seni, mobilitas tenaga kerja, perdagangan dan pembangunan ekonomi, dan manajemen risiko bencana;

    Berkolaborasi untuk memberikan dukungan bersama untuk anggota konservasi dan pengelolaan dan pengembangan sumber daya alam yang berkelanjutan;

    Memfasilitasi promosi energi yang berkelanjutan;

    pengembangan kapasitas dukungan infrastruktur ekonomi seperti transportasi dan teknologi informasi dan komunikasi;

    Memperkuat kapasitas dalam analisis statistik dan interpretasi untuk meningkatkan perumusan kebijakan pembangunan ekonomi dan sosial yang berkelanjutan;

    Melakukan penelitian di bidang minat umum untuk anggota;

    Mengintegrasikan pendekatan untuk upaya lebih terkoordinasi untuk mencapai tujuan baik di tingkat nasional dan daerah;

    Membangun dan memfasilitasi forum untuk staf di kedua organisasi untuk berbagi, berdiskusi, mengembangkan, melaksanakan dan memantau program kepentingan bersama;

    Menghadiri dan berpartisipasi dalam pertemuan tubuh satu sama lain yang mengatur dan / atau pertemuan sektoral yang relevan; dan

    kapasitas dukungan di daerah terkait dengan perdagangan seperti
biosekuriti dan standar.

Sebagai bagian dari MoU, Sekretariat MSG telah terlibat SPC sebagai lengan melaksanakan proyek perikanan pesisir.

SPC Direktur Jenderal kepada Ketua MSG yang SPC adalah menghargai dukungannya untuk SPC dan meyakinkannya bahwa SPC siap membantu Sekretariat MSG melaksanakan program prioritas lainnya termasuk MSG Pengiriman Concept.

Dr Tukuitonga mengatakan untuk program prioritas bahwa SPC tidak memiliki kapasitas atau keahlian untuk melaksanakan untuk MSG Sekretariat, itu (SPC) akan pasang ke sumber lain untuk pelaksanaannya.

Dia menunjuk adaptasi perubahan iklim sebagai SPC 'roti dan mentega' dan bahwa itu siap membantu Sekretariat MSG di depan ini.

SPC Direktur Jenderal mengatakan permintaan untuk pendanaan untuk melaksanakan program-program adaptasi perubahan iklim dari Global Environment Facility tinggi, menambahkan bahwa SPC adalah dalam proses mendapatkan akreditasi sebagai lembaga Pelaksanaan mekanisme pendanaan iklim.

Badan pelaksana untuk mekanisme pendanaan perubahan iklim akan diminta untuk bekerja secara langsung dengan pemodal perubahan iklim untuk membantu negara-negara penerima dalam persiapan dan pelaksanaan perubahan iklim proyek yang dibiayai, yang akan memungkinkan mereka untuk mengakses sumber daya dari dana perwalian perubahan iklim secara langsung.

Dr Tukuitonga mengatakan dana selalu tersedia di bawah mekanisme pembiayaan perubahan iklim namun masalah ini telah cara mengaksesnya maka akreditasi SPC sebagai agen Pelaksana akan menjadi nilai yang besar kepada Sekretariat MSG.

Dalam hal Youth SPC Pada Program Kerja, SPC Deputi Direktur Jenderal, Mr Diver kata SPC adalah melihat memperluas program untuk seluruh MSG sub-region dan di luar dalam upaya untuk memberikan kesempatan kerja bagi pemuda.

Sebagai tanggapan, MSG Ketua berterima kasih kepada SPC untuk jaminan atas dukungan untuk Sekretariat MSG dan mandatnya melaksanakan keputusan Pimpinan MSG.

Dia mengatakan Sekretariat MSG akan kembali ke SPC pada apa program prioritas lain yang akan membutuhkan bantuan dari SPC untuk melaksanakan.

MSG Ketua mengatakan MSG dan SPC bersama-sama dapat membawa perbedaan positif dalam MSG sub-region dan lebih luas Pasifik melalui upaya kolaborasi mereka.

Sekretaris Khusus untuk Ketua MSG, Mr rence Sore juga berpartisipasi dalam diskusi.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global
 
Translate :GMAN-P

Tidak ada komentar

Bloger. Diberdayakan oleh Blogger.