Header Ads

MSG KURSI HOSTS DINNER FOR MSG SEKRETARIAT STAFF

MSG Chair, Perdana Menteri Hon Manasye Sogavare dari Kepulauan Solomon makan dengan staf Sekretariat MSG di restoran 'Exotic Thai' di Port Vila tadi malam.

Hon Sogavare host makan malam sebagai tanda terima kasih atas dedikasi staf dalam menjalankan tugas mereka meskipun lingkungan kerja yang menantang yang ditimbulkan oleh situasi keuangan sekretariat miskin.

"Saya senang menjadi tuan rumah makan malam ini untuk Anda malam ini untuk menunjukkan penghargaan yang mendalam saya untuk dedikasi Anda untuk bekerja di lingkungan kerja yang menantang digarap oleh kesulitan keuangan yang mengerikan sekretariat ini. Dedikasi adalah nilai penting untuk pencapaian tujuan atau
Direktur Sekretariat MSG Program, Mr Licht menghadirkan vas tradisional New Caledonian ke MSG Ketua apresiasi dari kunjungannya ke sekretariat dan hosting makan malam.

Dia meyakinkan mereka lagi bahwa ia akan mengambil isu posisi keuangan MSG Sekretariat miskin dalam diskusi dengan para pemimpin MSG sesama selama kunjungan MSG Capital.

"Aku akan mengangkat isu-isu termasuk posisi keuangan yang buruk sekretariat di pertemuan saya dengan para pemimpin MSG sesama. Tentu saja aku akan jujur ​​dengan mereka dan saya mengharapkan mereka untuk jujur ​​dengan saya juga ketika kita membahas masalah menekan ini dan mencari komitmen mereka untuk memenuhi kewajiban keuangan pemerintah mereka untuk organisasi ini sangat terhormat.

"Untuk setiap masalah ada solusi dan saya melihat ke depan untuk pertemuan ini. Hal terakhir yang setiap pemimpin Melanesia termasuk saya ingin lihat adalah organisasi penting ini menutup operasinya. "

Menanggapi pernyataan oleh MSG Ketua, Direktur sekretariat untuk Program, Mr John Licht mengucapkan terima kasih kepada MSG Kursi untuk kunjungannya ke sekretariat dan hosting makan malam.

Dia mengatakan kepada MSG Chair bahwa anggota staf sekretariat berdedikasi untuk pekerjaan mereka karena mereka percaya pada priciples pendiri organisasi dan bangga untuk bekerja di bawah kepemimpinan abled nya.

Mr Licht kata staf berharap untuk hasil positif dari pertemuan MSG Chair dengan para pemimpin MSG lainnya pada semua isu diskusi termasuk posisi keuangan sekretariat miskin.

Direktur Sekretariat MSG Program menyimpulkan pidatonya dengan penyajian vas New Caledonian tradisional dengan MSG Ketua atas nama staf sekretariat sebagai tanda penghargaan mereka.

Sementara itu, MSG Ketua dijadwalkan bertemu dengan Perdana Menteri Vanuatu, Hon Charlot Silwai hari serta Menteri Luar Negeri, Hon Bruno Leingkone.

Translate : GMAN-P

Tidak ada komentar

Bloger. Diberdayakan oleh Blogger.