Header Ads

IBADA PERAYAAN NATAL IKATAN KELUARGA BESAR PELAJAR DAN MAHASISWA LANNI JAYA AKUMI LANNI PAPUA MEDNEK (IKB-PMLJ @,ALAPAME), Korwil Malang Jawa Timur Tahun 2015 Yang Ke-I




Voice Gaman-p.Ibadah Perayaan Natal Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa Lanni Jaya (IKB-PMLJ @,ALAPAME) Tahun 2015 di kota Studi malang Jawa Timur.Bagi mahasiswa dan Mahasiswi Juga Pelajar Yang sedang menempu studi di kota studi malang Jatim.

 Merasah bahwa.Natal Korwil yang kini telah terlaksa  Merupakan Natal Korwil yang pertama kali. yang di gelar Oleh Badan Pengguru terpilih masah bakti Tahun 2014-2017.Karena semenjak Terbentuknya Kordinator di Tahun 2008 Hingga 2013 Terbentuknya Korwil Tidak perna adakan Natal juga kegiatan Organisasi IKB-PMLJ @ALAPAME. Baik kegiatan Jangka Panjang,Jangka Pendek,Juga Jangka Menegah.

Oleh sebab itu dari senioritas Alapame juga anggota Alapame sanggat banga kepada badan penggurus sekarang. Dan memberikan Apresia kepada badan Penggurus, Masah bakti 2014-2017.

Karena Mahasiswa dan Pelajar merasahkan Bahwa. badan Peggurus sekarang sanggat evektif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Sehingga dalam Wadah IKB-PBLJ @,ALAPAME Yang Vakum dalam beberapa Tahun belakanggan Ini telah Bangkit kembali dan membawa Perubahan.

Maka untuk Tahun 2017 Nanti Apabilah badan penggurus Baru terpilih  seluuruh anggota dan senior berharap dapat membawa perbuhan yang lebih baik Lagi.Karena organisasi adalah Suatu wadah yang dapat membentuk karakter Mahasiswa juga pelajar demi masah depan Daerah Lanni Jaya Lebih Khususnya dan Pada Umumnya Papua.

Mahasiswa adalah Agen Perubahan maka belajarlah didalam wadah IKB-PMLJ @,ALAPAME Dgn baik. Jangan kita belajar menjadi vokal untuk sesuatu hal yang tidak menguntungkan kita,tetapi belajarlah menjadi vokal dalam hal untuk membawa perubahan dan harus belajar konsisten walau pekerjaan kecil yang diperyakan untuk di kerjakan”Jgn perna berpikir untuk mengerjakan sesuatu yang besar”

Setiap orang yang menaiki tangga-tangga tidak perna lompat melewati dua atau tiga tangga menlainkan selalu naik bertahap hingga tiba dgn selamat begitu juga dalam proses belajar.
Kinaonak wa wa wa

Oleh melkianus lod.
Malang  tgl 15/03/2015

Sumber : Gman-p Voice
Editor   :


Tidak ada komentar

Bloger. Diberdayakan oleh Blogger.