Header Ads

Accra, Ghana, Afrika Barat.

Kami merasa terhormat untuk memperjuangkan orang-orang Anda. Kami berbagi sejarah yang sama "Flt Lt Jerry John Rawlings, mantan Presiden Ghana 1981-2000.
"Hal ini tidak mengherankan bagi saya bahwa Anda memiliki dukungan dari Ghana di PBB pada tahun 1969 dan bahwa kita menerima pengungsi Papua Barat di tahun 1980-an. Afrika Barat telah melihat perbudakan, perjuangan kolonial dan kemerdekaan"
"Kepala Anda menemukan diri Anda dalam situasi yang sangat menyakitkan. Saya sarankan agar Anda menghubungi dan melobi setiap anggota Kongres, senator dan anggota parlemen. Komisi Eropa, Uni Afrika dan semua organisasi. Jauhkan mengetuk dan mengetuk lagi, jangan biarkan mereka tidur"
"Kami akan memberikan kontribusi dengan mengingatkan mereka yang masih terjajah"
"Terus berjuang"
Flt Lt Jerry John Rawlings, mantan Presiden Ghana 1981-2000 dalam pertemuan dengan Kepala Benny Wenda, juru bicara Gerakan United Liberation untuk Papua Barat (ULMWP) dan Nobel Perdamaian hadiah nominee.
Accra, Ghana, Afrika Barat.Maret 2016.
Semua di seluruh Afrika dan di seluruh dunia orang-orang mencari tahu tentang Genosida Indonesia dan kolonisasi ilegal Papua Barat.
Papua Barat memiliki hak hukum untuk menentukan nasib sendiri, de kolonisasi dan kemandirian.

FB Free West Papua Campaign
Shere : GMAN-P

Tidak ada komentar

Bloger. Diberdayakan oleh Blogger.